Tuesday, July 1, 2014

Lupa Password Blackberry ID-Cara Reset BBID Android dan iPhone, Bagaimana Cara Reset Blackberry ID?

Ketika akan berganti ponsel dari Android ke iPhone, dan Anda tidak keinginan kehilangan seluruh kontak di BBM, maka yang harus dilakukan adalah Anda cukup sign in menggunakan Blackberry ID yang sama. Namun apa jadinya, bila ternyata Anda lupa password Blackberry ID? 

Seperti kita ketahui BBM saat ini sangat tergantung kepada Blackberry ID bukan lagi tergantung kepada PIN BBM. Itu artinya, kita bisa dengan mudah memindahkan kontak BBM dari satu ponsel ke ponsel lain hanya dengan Sign In menggunakan BBID yang sama.  Untuk mengetahui Blackberry ID Anda bisa masuk ke menu BBM Settings, disana akan terlihat Email dari BBD ID Anda.


Bagaimana bila kita lupa password BBID? Cara termudah adalah melakukan reset Blackberry ID di website resmi Blackberry : 

https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword

selanjutnya Anda tinggal masukan email BBID di kolom yang tersedia kemudian klik Submit.


Kemudian Anda Login ke email Anda baik itu gmail atau yahoo mail, Anda tinggal klik tautan Change Your Blackberry ™ Password yang diberikan oleh Balckberry untuk proses reset Blackberry ID Anda.


Setelah Anda sukses melakukan reset password Blackberry ID, kini Anda bisa Sign In ke BBM di Ponsel baru, jangan khawatir semua kontak akan beralih dari hp lama ke hp baru.



No comments:

Post a Comment